#2019gantimindset

     Tak terasa, tahun 2018 kian pendek usianya. Beberapa hari lagi kita akan sampai di penghujung tahun. Jadi, apa saja yang sudah dilakukan sepanjang tahun 2018 ini? Sudahkah berubah menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya?
     Rollercoaster 2018, telah mengajarkan saya banyak hal. Walaupun masih jauh dari kata sempurna, setidaknya saya sedikit lebih baik daripada kemarin. Pengalaman-pengalaman pahit maupun manis itu membuka sedikit cara berpikir saya. Di tahun 2019 nanti, pastinya saya ingin menjadi manusia yang lebih baik lagi. Menjadi manusia yang bahagia dan selalu bersyukur, berguna bagi orang-orang di sekelilingnya. Dan ini adalah formula saya,

   
     Terima kasih, 2018 untuk segala suka, duka, tawa, tangis, amarah, kekecewaan, dan cinta yang boleh ku rasakan. Semoga dengan semua yang telah terjadi aku perlahan bisa lebih memahami kekurangan-kekurangan diriku dan mengubahnya menjadi sesuatu yang positif. #2019gantimindset #2019haruslebihbaik.


Komentar

Postingan Populer