Andai Kau Jadi Aku

Andai kau jadi aku
Mungkin tak akan terucap pertanyaan itu dari bibirmu
Andai kau jadi aku
Tau bagaimana susahnya bertemu orang baru
Bagimana susahnya mendekat dengan orang baru
Jangankan mencinta, bercakap saja ku susah
Andaikan kau jadi aku
Kau tau aku bukannya pemilih
Andai kau jadi aku
Kau akan tau bagaimana rasanya sepi sendiri
Andai kau jadi aku
Kau pasti merasakan bahwa aku juga punya kerinduan memiliki orang yang tercinta, merasa dicintai
Bukan aku menutup hati
Aku hanya tak mau hatiku kembali dipatahkan
Aku hanya takut hatiku jatuh pada insan yang salah
Cukup sudah kau menghakimiku
Dengan mimik mukamu
Maupun pertanyaanmu yang menyudutkan itu
Tutup mulutmu!
Nikmati saja kisah percintaanmu
Yang Tuhan sudah percayakan
Tak usah mengusikku
Karena aku tahu
Tuhan lebih tahu
Apa yang terbaik untukku

Komentar

Postingan Populer