Nano - nano Agustus

 Manis, asem, asin, rame rasanya..

Slogan iklan permen nano-nano memang relate banget sama kehidupan ini, dimana ada saat kita bahagia, sedih, kecewa, marah, susah ataupun berhasil. Bukan cuma laporan keuangan aja memang yang kudu balance, hidup juga. Kadang ada saatnya kita bahagia dan ada saatnya kita bersedih, dan itu emang harus seimbang. Dikasih sedih supaya kita lebih mensyukuri kebahagiaan-kebahagiaan walau sederhana. 


Bulan Agustus ini emang nano-nano banget buat ku. Jauh sebelum masuk ke bulan Agustus rasanya udah kepikiran banget karena mau ditinggal resign temen kerja. Kenapa sampe lebay banget kudu sedih dan kepikiran? Ya karena ini bukan sekedar temen kerja. Temen ini udah kaya saudara bahkan soulmate. Sejak pertama kali kerja kira-kira empat setengah tahun yang lalu sampai detik ini kita selalu bareng. Mulai dari kerja, temen di kantor, temen curhat, temen jalan-jalan, deket buanget lah pokoknya. Gimana gak mellow coba? 


Sebelum masuk bulan Agustus aja aku udah sedih dan kepikiran bukan main, waktu udah ditinggal beneran? Woaah tambah mewek-mewek, mellow dan baper setengah mati (bahkan sampai blog ini di post). Bayangin aja yang biasanya di kantor kemana-mana selalu bareng. Kalau salah satu dari kita gak masuk, pasti deh orang-orang di kantor langsung ngeh dan nanyain. Segitu nempelnya kita sampe rasanya pas harus pisah ini kok ya sedih banget. Rasanya kesepian gitu, kaya ada yang hilang. 


Bersyukur, mungkin jadi satu kata tepat buat nano-nano di bulan Agustus ini. Karena apa yang hilang, dengan begitu cepat dan tepat pada waktu-Nya Tuhan telah gantikan. Memang ada teman yang harus pergi, tapi Tuhan yang begitu baik menyediakan teman spesial untukku.

Teman spesial yang Tuhan datangkan di bulan yang spesial juga karena bulan Agustus adalah bulan ulang tahunku.

Ya memang benar hidup kudu balance, ada sedih tapi ada bahagia. Ada yang pergi tapi ada juga yang datang.


God gave me you❤️

I'm so grateful that God sent this guy into my life.

Komentar

Postingan Populer