Aku juga berharga

 Aku mungkin tak setangguh wanita lain yang pernah kau kenal.

Aku mungkin juga tak sekuat wanita lain yang pernah kau temui.

Aku tak se-sabar wanita wanita lain yang kau idam-idam kan.

Aku hanya seseorang yang lemah dan,

Di mata mu mungkin aku serba kurang.

Tak pernah di apresiasi.

Jarang dihargai.

Ya... aku memang tak sempurna.

Tapi setidaknya mungkin itu hanya di matamu.

Karena ternyata setelah aku sadari,

Masih ada yang percaya padaku.

Akan apa yang aku punya dalam diriku.

Bahwa aku bisa.

Aku mampu.

Aku punya sesuatu yang orang lain belum tentu punya.

Bahwa aku berharga.

Karena aku adalah aku.

Dibalik kekuranganku,

masih ada secuil kelebihanku.

Masih ada yang percaya padaku bahkan saat aku sendiri pun tak percaya pada diriku.

Aku juga berharga.

Dan aku adalah versi terbaik dari diriku yang lalu.

Yang masih berjuang juga setiap harinya.

Aku bukannya buruk,

Hanya selalu dinilai buruk oleh orang yang tak bisa menghargaiku.


Komentar

Postingan Populer